-->
Proyektor tanpa kabel

Proyektor tanpa kabel

Evektivitassuatu meeting tak lepas dari keseterdiaan fasilitas yang ada di ruangan.terkadang suatu meeting tak produktifkarna gangguan teknis seperti kabel proyektor yang tak sesuai,perpindahan presenter,resolusi layar yang tak cocok ataupun warna layar yang tak optimal.
Solusi masalah ini di jawab oleh Intel Unite Meeting Server yang berbasis perangkat lunak Intel Unitedan perangkat keras intel NUC 5i5MYHE.

 intel NUC 5i5MYHE bergaransi tiga tahun yang di tenagai oleh prosesorintel core i5.Perangkat ini juga di milikiteknologi manajemenintel VPRO dan efisien dalam konsumen daya,yaitu sekitar 10 watt.

Setelah dinyalakan  intel unite yang tersambung dengan proyektor akan menjadi roter wifi dan bisa memberikan semua sambungan ke peserta rapat,baik tamu maupun karyawaan,dari laptop masing-masing,peserta rapat dapat presentasi langsung ke proyek secara bergantian tanpa harustukar kabel atau berpindah tempat duduk.Selain itu tidak ada lagi masalah resolusi dan warna.Hebatnya satu layar proyektor bisa di bagi untuk 4 presetasisekaligus sehinggarapat  menjadi lebih produktif.

 Selain berbagi secara werless intel unite juga memberikan fitur berbagaifile dan dokumen antar peserta rapat secara wireless lokal.tanpa perlu internetsehingga tranfer file berukuran besarpun tak menjadi masalah.

untuk m

Iklan Atas Artikel

'>

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel