-->
lagu terbarunya dapat hujatan di nitezen

lagu terbarunya dapat hujatan di nitezen

Dewi persik artis yang penuh kontrofisal kmembali membuat sensi,kali ini bukan kegaduhan melainkan dengan lagu single terbarunya yang berjudul pookemon yang di sinyalir judul tersebut singkatan dari pokone montok.

Dewi persik mengunggah video dalam instagramnya yang menyanyikan beberapa bait lagu tersebut,yang uniknya di video itu dewi persik menyanyikan lagu pokemoon di hadapan anak-anak yang sudah banyak hapal lagu.

dalam keterangan postingnya ia mencerutakan seorang pria yangsudah mempunyai kekasih nyaris sempurna namun masih nyeleweng.
"lagu ini menceritakan seorang lelaki sudah punya pacar cantik bohay seksi pokonya jempol deh hampir mendekati sempurna...namun si lelaki tetap aja lirik sana sini cari sensai melihhat yang montok langsung deh mata jelalatan"kutipsn tulisanya.

Tak itu aja dewi persik yang punya julukan goyang gergaji ini menjelaskan kalau lagu barunya ini ada perubahan bukan full dangdut atau koplo melainkan house dan liriknya yang lucu.

dalam postingan itu justru memenuhhi kritikan yang kurang bagus dari nitezen,yang menyayangan keputusan dewi persik lagunya tersebut di pendengarkan ke anak-anak dan menajaknya bernyanyi bersama.pasalnya nitezen menilai lagu pokemoon tak cocok untuk anak-anak.



Iklan Atas Artikel

'>

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel