-->
Bentuk Kemenpora peduli pemuda di adakan pelatihan digital

Bentuk Kemenpora peduli pemuda di adakan pelatihan digital

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menyadari bahwa perkembangan dunia digital belakang ink sungguh pesat perkembangannya. Menyadari hal ini, Kemenpora menggelar pelatihan IT Digital Marketing dengan SEO 2019.
Bertempat di Kampus Nusa Mandiri, Depok, Jawa Barat, Kemenpora pelatihan ini sendiri berlangsung pada 13-14 Agustus. Diutarakan oleh Asdep Peningkatan Kreativitas Pemuda, Djunaedi, bahwa kegiatan ini menjadi pembentukan pemuda kreatif.

"Jadi pelatihan ini bentuk kerja sama kami, Kemenpora dengan pihak kampus. Saya pikir pelatihan soal IT dan Digital sangat diperlukan dan kita tahu pernah IT belakang sangat luar biasa," ucap Djunaedi."Dunia IT juga memiliki prospek yang menjanjikan. Sehingga kita harapkan dengan pelatihan singkat ini bisa memproduksi pemuda yang bisa menshare hal yang berguna ke masyarakat luas," jelas ia.

Djuanedi menambahkan, bahwa bentuk pelatihan yang diselenggarakan oleh Kemenpora kali ini memang mencakup hal luas. Baginya Kemenpora siap mendorong kampus-kampus di Indonesia untuk mencetak pemuda yang kreatif.

"Target besar kita adalah bagaimana bisa dimunculkan karakter pemuda kreatif. Tak hanya di dunia digital tapi dunia lain yang menjanjikan," tukasnya.

"Kita menggelar pelatihan sesui bidang kebutuhan kampus. Seperti pelatihan di Manado mereka kebutuhannya untuk modeling dan di Lampung kita ada pelatihan musik. Kita ingin mencetak pemuda dalam dunia ekonomi kreatif," lanjutnya.

Sumber merdekadotcom

Iklan Atas Artikel

'>

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel