-->
Kue goreng bawang yang lezat guring begini cara buatnya

Kue goreng bawang yang lezat guring begini cara buatnya

Kue tidak selalu punya rasa manis, seperti kue bawang. Camilan yang satu ini rasanya sangat gurih dan renyah. Kalau kamu sedang tidak ingin yang manis-manis, cocok banget menikmati camilan ini.

Gak perlu bingung mencari toko mana yang menjualnya, kamu bisa membuatnya sendiri di rumah dengan rekomendasi resep kue bawang yang gurihnya dijamin bikin kamu ketagihan. Intip yuk cara membuatnya dibawah ini!

1. Bahan-bahan yang diperlukan
Bahan-bahan:

24 sendok makan tepung terigu
4 sendok makan margarin
4 siung bawang putih yang sudah dihaluskan
2 butir telur
garam secukupnya
air secukupnya
minyak goreng secukupnya
2. Bikin adonan untuk kue bawang
­Masukkan semua bahan, kecuali minyak goreng, ke dalam wadah besar. Setelah itu, tuang air secara perlahan dan aduk hingga merata. Barulah bentuk adonan sesuai dengan selera. Taburkan tepung pada adonan supaya tidak lengket.

3. Goreng kue bawang dalam penggorengan
Siapkan wajan yang sudah diisi minyak, lalu panaskan menggunakan api kecil. Masukkan adonan yang telah dibentuk ke dalam wajan dan goreng sampai berwarna kuning kecokelatan.

4. Kue bawang siap disajikan!
Saat adonan telah matang, angkat dari penggorengan dan tiriskan. Setelah mulai mendingin, masukkan ke dalam stoples. Kue bawang siap disajikan untuk dinikmati bersama keluarga.

Demikianlah resep kue bawang dan cara membuatnya yang ternyata gampang banget. Pas banget untuk camilan kamu saat waktu santai di rumah. Awas bikin nagih lho! Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Sumber idntimes

Iklan Atas Artikel

'>

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel