-->
bocoran untuk Redmi Note 9 Pro

bocoran untuk Redmi Note 9 Pro

Xiaomi sudah mengonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan smartphone seri Redmi Note 9 baru di India pada tanggal 12 Maret. Dilansir dari Gizmochina (5/3), menjelang peluncuran seri Redmi Note 9, kini terdapat gambar bocoran untuk Redmi Note 9 Pro secara online yang menampilkan bodi belakangnya.

Smartphone ini tampil dalam pilihan warna gradien Biru dan memiliki konfigurasi empat kamera dengan modul berbentuk persegi, yang ditempatkan di tengah bodi. Hal tersebut juga sejalan dengan gambar yang telah bocor sebelumnya. Selain itu, Redmi Note 9 Pro juga tampil dengan punch hole di sudut kiri atas layar untuk menempatkan kamera depannya
Pada bodinya juga tidak terlihat pemindai sidik jari, sehingga kemungkinan smartphone menggunakan pemindai sidik jari di layar untuk sistem keamanannya. Bukan hanya itu, smartphone ini juga akan hadir dengan dukungan untuk mode ganda 5G SA / NSA. Beberapa waktu lalu, Redmi Note 9 Pro telah terlihat dalam pengujian Geekbench.

Diketahui smartphone ini akan dilengkapi dengan RAM 6GB dan menjalankan sistem operasi Android 10 pre-installed. Untuk hasil pengujian single-core Geekbench 5, Redmi Note 9 Pro berhasil menorehkan skor 569 dan skor 1755 dalam pengujian multi-core.

Kabarnya Redmi Note 9 Pro juga akan menjadi smartphone pertama yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 720G. Smartphone ini juga dikabarkan datang dengan dukungan pengisian cepat 22,5W dan beberapa fitur gaming canggih. Mengingat ini baru hanya bocoran saja, sehingga kita masih harus sabar menunggu beberapa waktu lagi hingga Xiaomi merilis Redmi Note 9 Pro.

Iklan Atas Artikel

'>

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel