-->
Sofie Angel kini meril singel baru

Sofie Angel kini meril singel baru

 Siapa yang tak kenal dengan salah satu artis indonesia khususnya  di indonesia.
seperti hilang di telan bumi  dari dunia hiburan sudah cukup lama, sosok model Sofie Angel kini telah kembali dengan membawa sebuah karya.
Ya, perempuan  yang satau ini sempat dikaitkan dengan mantan suami artis yang bernama Ayu Ting Ting, bernama Enji ini mengeluarkan single berjudul Bang Ali Mustofa yang diproduksi Pancal Record.


Selamavakum  dari dunia hiburan, Sofie tak hanya berdiam diri saja. Ia fokus pada pendidikannya dan menjadikan dosen di salah satu Perguruan Tinggi di jakarta. Kembalinya sosok wanita kelahiran 1988 ini merupakan pelampiaskan jiwa seni yang ada dalam dirinya.

"Beberapa tahun belakang ini Sofie Angel memang fokus ke dunia pendidikan dan mengabdi menjadi dosen. namun merasa kan ada rasa kangen untuk kembali ke dunia hiburan yang membesarkan namanya. Kebetulan ketemu dengan Pancal Record dan  dibantu untuk mengeluarkan singel lagu Bang Ali Mustofa," ungkap Sofie saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.



Keputusannya untuk merilis singel lagu Bang Ali Mustofa tak semudah membalikkan telapak tangan kalau di balikan tangan cepat berbailk. Ketika itu bertemu dengan Pancal15 sebagai pencipta lagu, Sofie yakin bahwa lagunya  berpeluang untuk mengisi telinga pecinta musik Indonesia.

"Ingel Lagu Bang Ali Mustofa ini unik . didengernya aja agak gimana gitu, Lagunya memang sedikit religius, tapi dibalut dengan musik yang simple dan easy listening," tambahnya.

Meski setahun yang lalu banyak mendapatkan cibiran karena mengaku memiliki kedekatan dengan Enji (manatan suami Ayu ting ting), Sofie kini fokus pada karirnya sebagai penyanyi. Ia berharap lagunya mampu memberi warna lain untuk industri musik Tanah Air.

"Sekarang saya fokus pada karya. Saya mau orang menilai dari karya, bukan sensasi," pungkasnya.





Iklan Atas Artikel

'>

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel