-->
Valentino Rossi mengaku senang bisa finis di depan Marc Marquez

Valentino Rossi mengaku senang bisa finis di depan Marc Marquez

Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi mengaku senang bisa finis di depan rider Repsol Honda, Marc Marquez di MotoGP San Marino akhir pekan lalu, di mana ia finis kedua sementara Marquez finis keempat. Dengan begitu Rossi berhasil memangkas ketertinggalan sebanyak tujuh poin.
Berkat hasil balap di Misano World Circuit Marco Simoncelli ini, Marquez memang masih berada di puncak klasemen dengan 223 poin, namun setidaknya The Doctor sedikit mempersempit jarak menjadi 43 poin. Meski begitu, Rossi tak mau cepat puas."Margin ini masih sangat besar, 43 poin dengan lima balapan tersisa. Ini jarak yang lebar, namun selalu menyenangkan finis di depan Marc, karena ia sangat kuat, sangat cepat dan mengalahkannya berarti Anda tampil baik," ujarnya kepada Crash.net.Sejak paruh kedua musim ini dimulai, Rossi pun berhasil meraih tiga podium di empat seri terakhir, dan prestasi ini pun membuat pebalap Italia berusia 37 tahun tersebut senang dan optimis menghadapi lima seri tersisa.
"Saya puas atas performa saya di paruh kedua musim ini. Sayangnya saya gagal menang, namun kami harus mempertahankan performa ini," tutup sang sembilan kali juara dunia ini.

Iklan Atas Artikel

'>

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel