-->
Fitur stories di instagram

Fitur stories di instagram

Media sosial Snapchat belakangan ini telah menjadi tern di belahan dunia,namun begitu para pengguna sosmed bakal kesulitan untuk memilih mana yang akan di gunakan dengan pitur terbaru instagram.
Baru-baru ini sosmed instagram di bawah kepemilikan perusahan raksasa facebook ini meluncurkan stories.Fitur ini di sebut-sebut bisa di gunakan untuk membagi moment-moment sehari-hari dengan cara yang lebih simple dan mudah.
dari keterangan situs resmi kalau stories bisa di gunakan untuk mengunggah lebih dari satu potto bersamana dengan menggungah video secara bersama,dan setelah di publikasikan postingan tersebut kanmuncul bersamaan dengan pitur slide.
Menariknya dan kelebihanya pengguna tak usah khawatir akan postingan yang memiliki momen banyak akan kehilangan atau overposting.Pengguna juga dapat mengkreasikan setiap momen cerita yang di inginkan.
meskipun begitu pengguna stories setiap postingan akan di hapus secara otomatis setelah postingan lama 24 jam seharian. pengguna tak akan bisa melihat postingan di propil mereka setalah seharian.
Sementara itu pengguna instagram menyambut baik dengan pitur stories yang bakan menjadi saingan berat snapcmhat itu.

Iklan Atas Artikel

'>

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel