-->
Samsung Galaxy note 7

Samsung Galaxy note 7

Seperti di lansir di situs media online Smatphone samsung baru-baru ini meluncurkan Thablet terbarunya yang di beri nama Galaxy note 7,setelah meluncurkan di amerika samsung langsun bergarak ke tanah air untuk mengumumkan jadwal loncing dan harga di tanah air indonesia.
Vebby kaunang selaku marketing direct IT dan mobail samsung di indonesia mengumumkan secara langsung pada tanggal 5 agustus besok.
Free orderpun bisa dilakukan dari mulai loncing sampai tangga 21 Agustus,dan barang bisa di ambil pada 1 septembar yang akan datang.Pemesamsan sendiri bisa di lakukan secara online.
Pasti ingin tahu berapa harga smatpone tersebut!.
harga samsung galaxy note 7 sedikit lebih mahal ketimbang yang sebelumnya. Harga di tanah air di perkirakan berkisaran anatara @Rp 10.777.000  sedangkan memori internal yang di miliki Galaxy note 7 sebesar 64 GB.
galaxy note 7 memiliki prosesor snspdragon 820  dan exynos 8890 untuk ram 4 gb dan batrai 3.500 mAh juga dilengkapi dengan pitur pemindai retina dan IP68 sedangkan layar lengkung seluas 5,7"  di perkuat lagi Grolilla Glas 5.
Galaxy note 7 juga menawarkan potongan sealama  harga free order dan tambah gratis batray 10.200 mAh senilai @RP 950.000  semua berlaku selama  masa free order

Iklan Atas Artikel

'>

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel