-->
template kompi ajaib di awal tahun 2019 yang banyak di minati sehingga viral di kalangan blogger

template kompi ajaib di awal tahun 2019 yang banyak di minati sehingga viral di kalangan blogger

Template AMP Kompi Ajaib V3 Setelah lama di tunggu, kini sang empu blog kompiajaib Adhy Suryadi akhirnya mengupdate template kompi ajaib AMP dari V2 ke v3. Tapi menurut saya template ini banyak sekali perombakanya. Mulai dari tampilan hompage, header, sidebar, footer dan halaman postingan.

Untuk V3 sangat minimalis dang banyak fitur baru. contohnya untuk sidebar yang sebelumnya tidak tampil di mobile sekarang bisa tampil dan responsive. Untuk header juga lebih simple dan pstinya sangat responsive.
Yang paling unggul menurut saya adalah halaman postingannya, karena sudah ada untuk slot iklan secara otomatis dan tidak perlu ribet membuat unit iklan manual di postingan.

Tema ini berbeda dari tema versi 2 yang murni menggunakan AMP pada semua perangkat. Tema ini hanya menggunakan AMP pada URL khusus amp=1

URL amp=1 akan diakses oleh pengguna yang datang dari hasil pencarian Google pada perangkat mobile atau jika mengklik ekstensi AMP di Google Chrome pada perangkat desktop. Namun jika pengguna datang langsung, maka akan mendapatkan halaman versi non AMP.
Nah, berikut fitur dari Template KompiAjaib V3
√ Template with AMP HTML
√ Grid post on homepage
√ Carousel popular posts
√ Sticky sidebar
√ Disqus comments
√ Related posts
√ Ad slots with parallax ad (and sticky ad on mobile)
√ Sosial share
√ Reaction button
√ URL shortener
√ Author box on sidebar
√ Bootstrap Button on postpage
√ Style image on post
√ Spoiler, style pre code
Demo Buy Premium


Iklan Atas Artikel

'>

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel